2000 Lebih Mahasiswa Beradu Ide Gagasan Karya Inovatif di AXISLABS 2023

Pada ajang AXISLABS 2023 2000 lebih mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia beradu ide gagasan untuk menghasilkan karya inovatif.

18 November 2023, 09:10 WIB

Jakarta – Sekira 2000 lebih mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia beradu ide gagasan untuk menghasilkan karya inovatif pada ajang AXISLABS 2023.

AXISLABS 2023 merupakan persembahahan AXIS untuk mengajak mahasiswa berkolaborasi menuangkan ide dan gagasan kreatif dan mengembangkannya menjadi karya inovatif.

Ajang AXISLABS 2023 menjadi bukti nyata AXIS untuk mendukung berbagai program pengembangan karakteristik anak muda Indonesia terus berlanjut.

Sengketa Jual Beli Apartemen di Bali, Tiga Investor Swiss Alami Kerugian Rp167 Miliar Lebih

Dua pengembangan fitur baru dari AXISNET dihasilkan dalam ajang AXISLABS 2023. AXIS berkomitmen untuk meluncurkan kedua ide pengembangan fitur tersebut.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menjelaskan, AXIS bukan hanya brand untuk anak muda, tapi juga berkomitmen untuk bisa memberikan platform dan service yang terbaik untuk mereka.

Dijelaskan Alfons Bosch Sansa, melalui AXISLABS, pihaknya bekerja bersama dengan anak muda untuk co-creating inovasi yang tepat bagi mereka.

XL Axiata Terus Dorong Penerapan Teknologi Digital di Pesantren, Ajarkan Solusi IoT Budidaya Maggot di Pamekasan

Artikel Lainnya

Terkini