AHM Best Student 2022, Ajak Siswa SMA Multitalenta Berkompetisi Karya Tulis Ilmiah

Program AHM Best Student 2022 dari PT Astra Honda Motor (AHM) kembali digelar bagi pelajar setingkat (SLTA) Bali sebagai ajang bagi seluruh siswa setingkat SMA menunjukkan prestasi bidang karya tulis ilmiah.

23 Mei 2022, 06:17 WIB

Denpasar – Program dari PT Astra Honda Motor () kembali digelar bagi pelajar setingkat (SLTA) Bali sebagai ajang bagi seluruh siswa setingkat SMA menunjukkan prestasi bidang karya tulis ilmiah.

Even digelar Astra Motor Bali dengan dukungan PT Astra Honda Motor () berupa kompetisi karya tulis untuk pelajar setingkat (SLTA) Bali mengusung tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi”.

Selama periode 11 Mei – 26 Juli 2022, pendaftaran dibuka mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Kemasan Baru Pelumas AHM OIL, Lebih Atraktif dan Aman

Ajang ini terbuka bagi seluruh siswa di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial. Peserta dapat memilih 2 kategori pada 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi.

Berbagai tahapan menantang, diawali penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.

Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang. Masih dengan konsep daring / online seperti tahun sebelumnya, pelajar kreatif yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/registrasiAHMBS2022-BALI.

Astra Motor Bali Hadirkan Promo AMEIZING HONDA di Virtual Exhibition

Artikel Lainnya

Terkini