Aksi Kemanusiaan Donor Darah Sambut 9 Tahun HPCI Bali Chapter

Ketua HPCI Bali chapter Tjokorda Alit mengatakan sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama, ditengah kondisi seperti ini, kebutuhan masyarakat akan transfusi darah semakin meningkat.

30 September 2020, 06:59 WIB

Denpasar – Acara kemanusiaan dari Sabang sampai Merauke melalui kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke 9 tahun, secara serentak seluruh chapter Honda menggelar.

Hal ini pun dilakukan oleh komunitas Bali Chapter yang turut berpartisipasi melakukan pada 23 September 2020. Sebanyak 25 peserta anggota yang turut bergabung dalam aksi sosial yang mengambil
lokasi di kantor PMI Provinsi Bali.

Ketua HPCI Bali chapter mengatakan sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama, ditengah kondisi seperti ini, kebutuhan masyarakat akan transfusi darah semakin meningkat.

HPCI Bali Chapter turut mengambil bagian dalam aksi social ini, sebagai salah satu upaya untuk menolong yang sedang mengalami musibah. 

Geerakan massal yang digagas oleh Pengurus Nasional HPCI ini, sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan ditengah anjuran untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yang salah satunya adalah tetap menjaga jarak. 

Kendati lokasi yang berbeda namun tujuan dan gaung perayaan HUT ke 9 tahun HPCI sangat di rasakan oleh seluruh member di Indonesia. “Sebelum melakukan , sesuai arahan dari pihak PMI, seluruh peserta wajib untuk
mengikuti protokol kesehatan,“ ungkap .

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali sebagai salah satu penjabaran dari kegiatan selain acara menyalurkan hobi touring, modifikasi, maupun kopdar tetapi juga wujud kepedulian terhadap sesama.

Seluruh anggota berharap keadaan perekonomian Bali segera pulih kembali dan sebagai daerah pariwisata, kedepannya komunitas HPCI Bali Chapter ingin juga turut berkontribusi untuk memajukan pariwisata Bali melalui agenda touring dengan tetap mengedepankan #Cari _Aman.

Serta selalu mengikuti rambu-rambu dalam safety riding sembari berwisata budaya kelokasi pariwisata sehingga Bali kembali menjadi tujuan wisatawan. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini