Artis Bali Yong Sagita Tergiur Bisnis Minyak, Jadi Korban Investasi Bodong

Usai membuat laporan, Yong Sagita menuturkan, dirinya tergiur berinvestasi minyak dunia karena iming-iming bagi hasil yang menjanjikan.

29 Desember 2021, 19:59 WIB

Denpasar – Artis penyanyi legendaris Bali mendatangi Polda Bali karena mengaku menjadi korban setelah tidak mendapatkan bagi hasil yang dijanjikan dan uang yang diinvestasikan tidak bisa ditarik kembali.

melaporkan Direktur PT DOK INTDY , sebagai terlapor ke Mapolda Bali, Rabu (29/12/2021).

Usai membuat laporan, menuturkan, dirinya tergiur berinvestasi minyak dunia karena iming-iming bagi hasil yang menjanjikan.

Satgas Waspada Investasi: Masyarakat Jangan Panik hadapi Teror Pinjol Ilegal

“Pada awalnya, masih lancar-lancar dulu, setiap minggu mendapat bagi hasil,” tutur penyanyi nyentrik dengan penampilan khas slayer di kepalanya itu.

Bahkan, dirinya merasa bangga bisa berinvestasi di perusahaan tersebut sampai-sampai diminta membuat lagu dan dijadikan duta ambassador, untuk mempromosikan, marketing bisnis minyak dunia.

Pada akhirnya, bagi hasil yang dijanjikan macet, tidak lagi didapatkan sampai sekarang. mengaku menginvestasikan dana hingga Rp100 juta yang merupakan sebagian dana pribadi, keluarga dan ada pula pinjaman bank.

Satgas Waspada Investasi Tutup 172 Pinjaman Online Ilegal

Artikel Lainnya

Terkini