Astra Motor Bali Ajak Puluhan Pelajar SMKN 1 Amplapura Edukasi Safety Riding

Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto memberikan edukasi dengan cara yang sangat menarik dan interaktif penekanan pentingnya helm, jaket dan masker kemana saja saat naik motor.

13 Januari 2022, 21:39 WIB

Denpasar – Team safety riding Astra Motor Bali kembali menggelar edukasi safety riding tatap muka dengan tetap menjalankan prokes ketat menyasar pelajar di SMKN I Amlapura, Karangasem

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (11/1/2022) diikuti 70 siswa dengan protokol kesehatan yang masuk ke area sekolah dengan scan peduli lindung, gunakan masker, jaga jarak duduk berjauhan, wajib cuci tangan.

Keseruan terjadi saat kegiatan berlangsung yang membuktikan, betapa antusiasnya siswa mengikuti acara ini. Edukasi oleh Team safety riding yang dipandu oleh Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto.

Astra Motor Bali Kejutkan Konsumen Honda, “Jantastic” Promo Bulan Januari

Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto memberikan edukasi dengan cara yang sangat menarik dan interaktif penekanan pentingnya helm, jaket dan masker kemana saja saat naik motor.

Meskipun tinggal di daerah pinggiran kota atau di pedesaan, helm wajib digunakan saat berkendara untuk melindungi aset terpenting kita yaitu kepala, juga jaket untuk melindungi badan dari angin dan meminimalisir cidera saat terjatuh, dilengkapi dgn celana panjang, sepatu, sarung tangan, dan masker utk perlindungan maksimal

Dalam pemaparan materi juga disebutkan bahwa ada beberapa faktor yang menjadi penyebab kecelakaan dijalan raya ,yakni faktor manusia yang mana belum semua pengemudi mengetahui safety riding.

Touring Explore To Java, Edukasi Keselamatan Berkendara Ladies Bikers Honda Big Bike

Artikel Lainnya

Terkini