Astra Motor Bali Dukung Program Pemerintah Selalu Pakai Masker

Kegiatan pembagian masker dan sarung tangan sebagai upaya berkelanjutan Astra Motor dalam serangkaian kegiatan CSR dibawah payung Honda Untuk Bali dan sekaligus mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran virus.

27 November 2020, 16:25 WIB

Denpasar mendukung dalam mensukseskan program pemerintah dalam gerakan selalu memakai masker, pada Jumat, 27 Nopember 2020, menyerahkan masker kain 1.100 pcs dan 11.000 hands gloves kepada Dinas
Kesehatan Kota Denpasar.

Penyerahan dilakukan di kantor walikota Denpasar yang secara langsung oleh Tangguh Rinekso, selaku ESS & SR . Paket APD tersebutditerima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar didampingi Kepada bagian
Kerjasama Setda Kota Denpasar dan Kepala Dinas Humas Kota Denpasar.

Dalam wawancara yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar dr. sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Astra Motor.

“Ini sebagai bentuk saving dan Dinas Kesehatan secagai central akan mengatur pendistribusiannya, karena saat ini ketersediaan masker sudah terpenuhi, namun pendistribusian APD tatap dilakukan secara berkala untuk semua puskesmas, sebab kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

“Harapannya, tetap terus dapat melakukan kegiatan sosial ini di banyak tempat terutama daerah terpencil,” ungkap Armini.

Kegiatan pembagian masker dan sarung tangan sebagai upaya berkelanjutan Astra Motor dalam serangkaian kegiatan dibawah payung Honda Untuk Bali dan sekaligus mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran virus.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan menyasar petugas DKP dan pedangang Pasar Badung dan peserta posyandu.

Marketing Manager , mengatakan penyerahan masker dan hands gloves kepada Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebagai center dapat mendistribusikan secara merata, tujuannya untuk memastikan tidak ada yang lalai menggunakan masker.

“Dengan semangat satu hati, Honda berharap kegiatan ini merupakan peran serta dan partisipasi dari untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat Bali tetap sehat, tetap bisa produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan menekan angka penularan Covid-19,“ ungkap Henry.(lif)

Artikel Lainnya

Terkini