Battle Seri 1 HMPC di Bali, 15 Garage Siap Beradu

Ajang Honda Matic Power Competition HMPC seri 1 Tahun 2022 diramaikan 15 garage yang siap beradu menunjukkan kemampuan dan performanya

29 Januari 2022, 09:18 WIB

Denpasar – Tercatat 15 garage dengan total 48 motor yang telah melakukan konfirmasi keikutsertaan dalam gelaran event Honda Matic Power Competition () seri 1 tahun 2022 siap beradu di ajang yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Para peserta yang siap menunjukkan kemampuannya itu lolos setelah pembukaan pendafatarn melalui link bit.ly/hondamaticpowercompetition,

Dengan tajuk “Garage Battle” khusus untuk pecinta speed dan penggiat modifikasi mempertandingkan 4 kelas yakni kelas 130 CC Open, kelas 150 CC STD Tune up (Vario), kelas 160 CC STD Tune up (PCX & ADV) dan kelas 180 CC Open.

Astra Motor Bali Gelar Eksibisi, Melihat Tampilan Baru New Honda Scoopy

Para peserta antusias seperti terlihat dari total pendafataran yang melampui target. Sesuai konsep “Garage Battle”, telah membuka pendafataran sejak 22 Januari 2022 dan informasi acara telah di update di Instagram @hondafansbali.

Marketing Manager , tidak menyangka peserta semangat mengikuti event pertama di tahun 2022 ini yang mana adalah event yang telah dinanti oleh pecinta speed Bali.

Event kali ini mengundang para bengkel modifikasi se-Bali sesuai dengan konsepnya “Garage Battle” untuk berlaga merasakan keseruan memacu power motor sekencang-kencangnya di alat Dyno Test.

Artikel Lainnya

Terkini