Dealer Honda Bangli Salurkan Bantuan Sembako bagi Bencana Gempabumi

Bantuan dikumpulkan dari 3 dealer area Bangli yakni Bali Timur Mandiri, Cipta Pesona Sejahtera, dan Nusantara Surya Sakti Bangli berhasil mengumpulkan bahan sembako yang terdiri dari beras, minyak,gula mie instan,susu.

29 Oktober 2021, 14:02 WIB

Denpasar – Sebagai bentuk tangung jawab social CSR dan bentuk kepedulian dengan sesama masyarakat yang terkena bencana yang terjadi pada dini hari 16 Oktober 2021,  Dealer Honda area Bangli turut melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kepada para  korban gempa. 

Bantuan dikumpulkan dari 3 dealer area Bangli yakni Bali Timur Mandiri, Cipta Pesona Sejahtera, dan Nusantara Surya Sakti Bangli berhasil mengumpulkan bahan yang terdiri dari beras, minyak,gula mie instan,susu secara langsung diberikan kepada korban bencana gempa.

Di lokasi terdampak gempa Desa Trunyan pada Minggu 23 Oktober 2021, rombongan Dealer Honda Area Bangli menyerahkan secara langsung bantuan diterima kepala lingkungan Banjar Puseh beserta Babinsa Desa Trunyan.

Wujudkan Karangasem Sentra Produksi Kapas Bali, Ini Langkah Bupati Gede Dana

Kepala Lingkungan Banjar Puseh  I Wayan Sukra, didampingi Babinsa  menyampaikan terima kasih atas perhatiannya kepada para korban gempa.

”Bantuan ini sangat membantu dan meringankan kami warga desa yang terdampak, dan kami berharap bantuan ini dapat tersalurkan dengan tepat sehingga warga kami sehingga dapat bertahan untuk hidup,”ungkap nya

Untuk kondisi rumah maupun fasilitas umum yang terkena runtuhan akibat gempa, masih terlihat secara kasat mata. 

‘Nyala Mesin’ Film Keamanan Berkendara Karya Pemuda Bali Juara SMC 2021

Namun, kondisi ini tidak menyurutkan warga untuk tetap bersemangat bertahan, tapi trauma akan kejadian gempa terulang lagi menjadi kekhawatiran mereka saat ini.

“Kami turut prihatin kondisi yang dialami warga, semoga sedikit bantuan kami dapat meringankan warga dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” ungkap PIC Dealer Dealer Bali Timur Mandiri Bangli Oka Pradipa . (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini