DJP Siapkan Email Blast Ingatkan Wajib Pajak soal PPS

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) telah siap dalam memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak yang ingin mengikuti Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

3 Januari 2022, 21:15 WIB

Jakarta – Direktorat Jenderal Pajak segera mengirinkan email blast kepada agar tidak lupa ().

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo menyatakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) telah siap dalam memberikan pelayanan kepada yang ingin mengikuti Program Pengungkapan Sukarela ().

Untuk itu, dalam waktu dekat, DJP akan mengirimkan email blast tentang yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Pajak.

DJP Bukukan Penerimaan Rp1.231,87 Triliun, Menkeu Sri Mulyani: Ini Hari  Bersejarah

“Email tersebut adalah imbauan DJP yang bertujuan agar WP tidak lupa dan terlewat dengan program ini,” tutur Suryo Utomo Utomo dalam Konferensi Pers Realisasi (Sementara) Pelaksanaan APBN 2021 Kementerian Keuangan, Senin, (3/1/2022).

Mengingat hanya diselenggarakan dalam enam bulan, DJP akan mengingatkan secara berkala melalui berbagai saluran, seperti iklan di media massa dan media sosial ditjen pajak (Instagram, facebook, twitter, tiktok, dan linkedin), situs pajak.go.id, dan media komunikasi lainnya, seperti banner, poster, dan sebagainya.

Kesiapan tersebut ditandai dengan dapat digunakannya aplikasi pengungkapan dan pembayaran melalui https://pajak.go.id/pps sejak tanggal 1 Januari 2022 lalu sesuai amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan.

Dimanfaatkan 19.407 WP, Realisasi Insentif DJP Bali Capai Rp205,03 Miliar

Artikel Lainnya

Terkini