Dua Instruktur Safety Riding Astra Honda Dinobatkan Pemenang Pertama di Asia-Oceania

Pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand dua instruktur Safety Riding AHM meraih juara pertaama.

3 Maret 2024, 12:03 WIB

Thailand– Dua instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang pertama pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 di Thailand.

Kompetisi tingkat dunia The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 itu digelar selama 29 Februari – 1 Maret 2024.

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya.

Astra Motor Bali Launching Sport Adventure Touring New CB150X secara Virtual

Pengembangan materi dan program kampanye edukasi, serta kualitas instruktur safety riding AHM dinobatkan sebagai yang terbaik dan meraih juara di tiga kategori pada kompetisi The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.

Melalui Inovasi AHM dalam kampanye pentingnya aman berkendara bagi masyarakat, berbuah apresiasi pada ajang bergengsi yang diuji langsung perwakilan juri dari Honda Motor. Co,. Ltd, Asian Honda. Co,. Ltd, dan Suzuka Traffic Education Center.

Pada kategori grup ini, Instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang pertama.

Astra Motor Bali Berbagi Kebahagiaan Bersama Sahabat Disabilitas di Hari Raya Galungan

Artikel Lainnya

Terkini