Dukung Kegiatan Sosial MOPKPA Besakih, Astra Motor Bali Bagikan Dupa dan Jaket

Astra Motor Bali menyerahkan jaket dan dupa untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan kegiatan social yang dilakukan Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih di Kabupaten Karangasem.

27 Agustus 2022, 06:41 WIB

DenpasarAstra Motor Bali menyerahkan jaket dan dupa untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan kegiatan social yang dilakukan Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih Kabupaten Karangasem.

Pada Sabtu 21 Agustus lalu , perwakilan Astra Motor Bali berkesempatan untuk menyerahkan dupa dan jaket yang selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat.

Bertempat di Wantilan Kantor Perbekel Desa Besakih, penyerahan bantuan jaket dan dupa kepada seluruh kelihan banjar adat di Desa Besakih serta masyarakat bersamaan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada lansia dan warga kurang mampu di desa Besakih.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni mengungkapkan berkolaborasi dengan Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besakih untuk kegiatan sosial sudah berjalan lancar.

Kesempatan yang baik ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan secara langsung ke masyarakat.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari kegiatan social ini, semoga pembagian dupa dan jaket dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya .

Mengingat pada bulan-bulan ini adalah bulan melakukan upacara keagamaan di area pura Besakih.

“Sehingga dupa yang dibagikan dapat digunakan untuk bersembahyang” ungkap Sri Mayuni.

Saat penyerahan dupa dan jaket dilaksanakan setelah kegiatan gathering bersama media yang melakukan pembahasan mengenai tata Kawasan Besakih dan kesesuaian harga tiket kunjungan untuk wisman.

I Gusti Bagus Karyawan selaku PLT Manajer Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MO PKPA) Besakih mengungkapkan besar harapan agar support dari Astra Motor Bali tetap berlanjut.

“Kegiatan sosial bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan agar terus berlangsung,” harapnya.***

Artikel Lainnya

Terkini