Duta Perubahan Perilaku, Anggota Pramuka Diminta Terus Edukasi Prokes

eluruh anggota pramuka agar ikut berpartisipasi menjadi Duta Perubahan Prilaku untuk ikut membantu pemerintah mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

14 Desember 2021, 22:27 WIB

Denpasar – Anggota Pramuka yang telah menjadi atau DPP diharapkan tak lelah melakukan edukasi protokol kesehatan atau prokes kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Ketua Kwarda Bali sekaligus DanSatgas Covid -19 Wilayah Bali Nusra (meliputi Bali, NTB, & NTT), saat Rapat evaluasi dilakukan secara hybrid dipimpin DANSATGAS PP Pandemi Covid-19, sekaligus Sekjen Kwarnas, Mayjen (Purn) Dr. Bachtiar S.IP., M.AP, dari Kantor Kwarnas Jakarta, Selasa (14/12/2021).

hadir secara daring hadir dari Lumajang di sela penyerahan bantuan bagi korban Erupsi Gunung Semeru, mengajak semua anggota pramuka Bali untuk menjadi Duta Perubahan Prilaku.

Festival Penglipuran Dibanjiri Ribuan Pengujung, Prokes Tetap Dikedepankan

“Bagi yang sudah menjadi DPP diharapkan terus lakukan kepada masyarakat dan buat laporan secara online pada aplikasi DPP,” dalam keterangannya.

Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 belum berlalu meskipun secara kasus trennya di Bali mengalami penurunan namun diingatkan jangan sampai lengah.

Mereka para DPP selain bisa membantu masyarakat, ada banyak hadiah menarik disiapkan satgas nasional bagi DPP yang teraktif. “Untung dua kali, sambil tugas dapat hadiah,” selorohnya memotivasi anggota Pramuka.

Jelang Natal Tahun Baru, KSP Ajak Masyarakat Perketat Prokes

Artikel Lainnya

Terkini