Erupsi Gunung Semeru, Nurani Astra Salurkan Bantuan Rp4,4 Miliar

Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro mengungkapkan, Nurani Astra membantu korban erupsi Gunung Semeru dan pemerintah daerah dalam mempercepat penanganan korban bencana.

17 Desember 2021, 18:35 WIB

Jakarta – Bantuan tahap awal senilai lebih dari Rp4,4 miliar disalurkan melalui untuk membantu korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia didampingi Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, Head of Security Division Astra Muslich, dan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Malang Lindung Karuniawan hadir dalam penyerahan di Pendopo Kabupaten Lumajang, Jumat (17/12/2021).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia mengungkapkan, Indonesia adalah negara yang didukung oleh masyarakat dengan budaya gotong royong dan saling membantu. Sehingga saat terjadi bencana, banyak pihak yang turun untuk membantu.

Erupsi Semeru, Tim Gabungan Temukan  42 Warga Meninggal Dunia

“Seperti hari ini, bencana alam Gunung Semeru yang ditanggapi dengan baik oleh pihak swasta seperti Astra,” sambut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Mahfud MD.

Presiden Direktur Astra mengungkapkan, membantu korban erupsi Gunung Semeru dan pemerintah daerah dalam mempercepat penanganan korban bencana.

“Kami berharap berbagai bantuan dari dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar .

“Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri”, Astra Motor Bali Bagikan 310 Paket Sembako

Artikel Lainnya

Terkini