Grup Astra Bali Ajak Media dan Pemenang Satu Indonesia Award Buka Puasa Bersama

5 Mei 2021, 01:13 WIB

Denpasar – Dalam membangun kebersamaan antara jajaran dengan media dan pemenang Satu Indonesia Award dilakukan melalui kegiatan

Buka puasa bersama ini rutin digelar dan kali ini berlangsung di Dapur Pemuda, Denpasar Selasa 4 Mei 2021.

Ketua Koordinator Wilayah , menyampaikan, buka puasa bersama ini diharapkan bisa lebih mengakrabkan jajarannya dengan media dan para pemenang Satu Indonesian Awards.

Salah satu penerima 2020 Bidang Teknologi adalah I Gede Merta Yoga Pratama. Yoga, sebagai generasi Muda Bali yang berhasil menciptakan karya inovatif, pelacak ikan berbasis navigasi, aplikasi
#FISHGO.

Bermula dari sebuah ide, bagaimana bisa menciptakan navigasi digital untuk membantu nelayan memetakan lokasi pergerakan ikan dengan tepat sasaran agar nelayan dapat melaut dengan efektif dan efisien dalam menjaring tangkapan ikan.

Pada bagian lain, Suryaputra menyampaikan pada tahun ini, ASTRA kembali mengajak seluruh anak bangsa berpartisipasi menjadi potret inspirasi dalam SATU INDONESIA AWARDS ke 12.

“Ada lima bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan dan teknologi,” sebutnya dalam acara yang berlangsung hangat dan santai itu.

Adapun satu kategori kelompok yang mewakili lima bidang tersebut serta kategori apresiasi khusus. Apresiasi khusus bagi pejuang tanpa pamrih pada masa pandemi Covid-19.

Acara buka puasa ini didukung penuh 15 anak perusahaan di bawah naungan yakni Honda Sales Operation, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, ACC, Asuransi Astra, FIFGrup, TAFS, Bank Permata, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia).

“Daftarkan dirimu atau teman yang memenuhi syarat kententuan 12th SATUIndonesia Awards 2021 melalui website www.satu-indonesia.com,” ajaknya. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini