Honda ADV150 Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika

Pada ajang MotoGP Mandalika yang digelar 19-20 Maret 2022, Honda ADV150 terpilih menjadi skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan IATC

5 Februari 2022, 18:02 WIB

“Kendaraan ini tidak hanya akan digunakan di area Sirkuit saja,” jelas Arie Prasetyo.

Sejalan dengan perkembangan kawasan termasuk semakin banyaknya event internasional di The Mandalika, penambahan kendaraan ini tentunya akan memberikan keleluasaan bagi mobilisasi tim operasional kami di seluruh area The Mandalika.

Produk anak bangsa, Honda ADV150 yang diproduksi pabrik AHM ini juga memiliki kualtas diakui dunia seiring tingginya ekspor model ini ke mancanegara dalam bentuk CBU (Completely Build Up) dan CKD (Completely Knock Down), seperti ekspor ke negara Filipina, Malaysia, Thailand, hingga ke benua Amerika di negara Brazil.

Astra Motor Bali Bareng Komunitas CRF150L Susuri Keindahan Alam Kintamani

Untuk CBR250RR merupakan motor sport karya anak bangsa yang telah mengantarkan pebalap binaan AHM meraih prestasi di kancah balap Asia Road Racing Championship.

Motorsport fairing bermesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder ini pun telah diakui kualitasnya dengan penjualan di mancanegara, yaitu di Malaysia, Thailand, dan Jepang. ***

Artikel Lainnya

Terkini