Kebijakan Tanpa Karantina dan VOA, Wisatawan Berdatangan ke Bali

Pemberlakuan kebijakan tanpa karantina bagi wisatawan dan penerapan Visa on Arrival (VoA) berdampak positif bagi Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang semakin banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

23 Mei 2022, 21:15 WIB

Badung – Pemberlakuan kebijakan tanpa bagi wisatawan mancanegara dan penerapan Visa on Arrival () berdampak positif bagi Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang semakin banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

kembali menggeliat dalan melayani penumpang untuk datang ke Pulau Bali baik dari Terminal Kedatangan Domestik dan Internasional.

Semakin membaiknya aktivitas bendara terjadi pascaGubernur Bali, Wayan Koster berhasil melobi pemerintah pusat untuk memberlakukan kebijakan baru bagi Wisatawan Mancanegara pada tanggal 7 Maret.

Moeldoko Optimis Kelonggaran Karantina dan VOA Gairahkan Pariwisata Bali

Kebijakan tanpa bagi wisman dan menerapkan kebijakan Visa on Arrival () dari semula 29 negara, bertambah menjadi 40 negara dan sekarang bertambah menjadi 60 negara,

Positifnya kondisi itu, seiring tidak adanya penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Bali atau perkembangan pandemi Covid-19 di Bali semakin baik dan kondusif yang diiringi dengan pencapaian vaksinasi yang semakin tinggi di Provinsi Bali.

Vaksinasi Pertama telah mencapai 105 persen, Vaksinasi Kedua mencapai 95 persen dan Vaksinasi Ketiga (booster) sudah mencapai 70 persen atau tertinggi dan tercepat di Indonesia.

Kemenko Marves: Kebijakan Bebas Karantina dan VoA Demi Pemulihan Pariwisata Bali

Artikel Lainnya

Terkini