Motor Bebek Honda Revo Tampil Memikat dengan Stripe Baru

Honda Revo yang diluncurkan PT AHM tahun 2007 semakin memikat dengan tampilan desain strip baru yang mengesankan agresiif

25 Januari 2022, 13:32 WIB

Jakarta – Penyegaran tampilan terbaru pada sepeda motor yang dihadirkan PT Astra Honda Motor () dengan perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

Penyegaran ini menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

AHM Berkontribusi 49 Persen terhadap Total Ekspor Motor Indonesia

Guna menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

“Pasar sepeda terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya,” ungkap Direktur Marketing dalam keterangan tertulis Senin (24/1/2022)

Disebutkan , selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan.

Menteri Risma: Kita Berusaha Menyelamatkan Bumi Melalui Penanaman Mangrove di Bali

Artikel Lainnya

Terkini