Motorku X Berikan Kesempatan Riding Test, Jajal Performa Motor Honda

Aplikasi Motorku X memiliki fitur baru yakni pilihan untuk mengikuti riding test guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mencoba performa sepeda motor Honda.

11 Maret 2022, 08:51 WIB

Denpasar – Aplikasi Motorku X kini memiliki fitur baru yakni pilihan untuk mengikuti riding test guna memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mencoba performa sepeda motor Honda.

Caranya sangat mudah konsumen membuka katalog motor online di aplikasi, lalu konsumen memilih provinsi dan kota untuk melihat type unit, kemudian konsumen memilih produk yang diinginkan dan memilih menu test ride.

Selanjutnya konsumen mengisi data motor lama (thn perakitan,seri motor,type motor,masa berlaku STNK, kilometer, No Plat),” tutur Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan dalam keterangan tertulis Jumat (10/3/2022).

Motorku X Mudahkan Pewarta Dapatkan Program Gratis Perawatan Motor Honda

Kemudian, konsumen memilih hari AHASS untuk lokasi test Ride dan memilih hari dan waktu untuk jadwal test ride, selanjut setelah data masuk maka petugas Dealer yang terpilih akan melakukan follow up untuk melakukan test ride di menu web console riding test dan konsumen dapat melakukan test ride.

Henry Setiawan menambahkan, Motorku X salah satu terobosan terbaru di era digital dalam hal perawatan sepeda motor Honda turut mensupport program dari Astra Motor Bali.

“Saat ini pilihan untuk riding test adalah menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mencoba terlebih dahulu motor Honda,” tandasnya.

Aplikasi Motorku X Lebih Praktis,  Pembelian Motor Baru Bisa dari Rumah

Artikel Lainnya

Terkini