Sepanjang 2016, Tercatat 44.091 Unit Honda Vario Terjual di Bali

program promo spesial bagi pecinta Honda Vario bertajuk "Vario Series New Year Special Offer" didedikasikan spesial bagi pecinta Honda Vario di seluruh Provinsi Bali

28 Januari 2017, 09:53 WIB

DENPASAR – Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series menjadi di Tanah Air bahkan sepanjang tahun 2016 secara nasional model ini terjual 1.209.978 unit sementara di wilayah penjualannya tembus 44.091 unit.

Karenanya, program promo spesial bagi pecinta Honda Vario bertajuk “Vario Series New Year Special Offer” didedikasikan spesial bagi pecinta Honda Vario di seluruh Provinsi Bali. Program itu bersamaan dengan Program bertajuk “Own The Pride Vario 150 Esp Exclusive Limited Edition” di seluruh Provinsi Bali.

Selama periode periode Januari – Pebruari  2017 para penggemar skutik Honda juga berkesempatan memiliki yang dikemas dalam Khusus pecinta , terdapat program khusus untuk memiliki motor idamannya dengan tampilan ban baru yang lebih lebar.

Melalui program “Own The Pride Vario 150 Esp Exclusive Limited Edition”, akan menyiapkan dengan ukuran ban yang lebih besar melalui perpaduan ban depan 90/80 dan ban belakang 110/80 yang disematkan pada velg ring 14.

Velg motor ini akan terlihat lebih sporty dengan memberikan Sporty Wheel Sticker. Promo edisi terbatas mulai Januar-Pebruari dan hanya berlaku pada dengan tampilan warna exclusive matte black. Khusus , penjualannya juga sangat luar biasa mengingat produk ini memiliki kelengkapan fitur dan teknologi yang terlengkap di kelasnya.

New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengukuran EURO 3.

Teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi berharga yang keluar dari bahan bakar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Kapasitas bagasi model ini terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm full-face dan kapasitas tangki BBM 5,5 liter. Selain tampil semakin eksklusif dan premium, konsumen Honda Vario 150 eSP dapat menikmati fasilitas fast track yang tersedia. Fasilitas fast track ini dapat dimanfaatkan pada Kartu Perawatan Berkala (KPB) 1 yakni 1.000 km atau 2 bulan di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Sementara itu, “Vario Series New Year Special Offer” merupakan program penawaran benefit harga khusus mulai Rp 400.000,- untuk pembelian ulang atau repeat order penggantian dan penambahan sepeda motor Honda Vario series.

Syaratnya cukup mudah yaitu dengan hanya menunjukkan STNK sepeda motor sesuai dengan ketentuan yang berlaku di setiap jaringan (sebagai contoh apakah itu Honda Vario 150 eSP, Honda Vario 125 eSP, ataupun Honda Vario 110 eSP).

Kepala Wilayah , , mengatakan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang value for money dan menekankan pada fungsionalitas motor serta memberikan manfaat yg lebih luas dan melebihi harapan konsumen.

Selain itu, Benefit kedua program khusus Honda Vario ini dapat dimanfaatkan bersamaan. “Tidak hanya memanfaatkan benefit minimal Rp 400.000 untuk semua tipe Honda Vario, konsumen juga bisa sekaligus menggunakan diskon tersebut untuk membeli  Honda Vario 150 eSP warna exclusive matte black dengan velg yang lebih sporty dan ban berukuran yang lebih lebar,” ujar Ronaldo. (nad)

Artikel Lainnya

Terkini