tiket.com Mitra Resmi Ticket dan Travel app MotoGP Mandalika

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP secara resmi menunjuk tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) Indonesia, sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP.

6 Januari 2022, 11:46 WIB

Jakarta– Masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket Mandalika sekaligus hotel dan akomodasi hingga tiket perjalanan sudah bisa memesan di aplikasi dan situs , mulai tanggal 6 Januari 2022.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara secara resmi menunjuk , pionir Online Travel Agent (OTA) Indonesia, sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang .

Gelaran akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

Sukses dengan WSBK, Mandalika Siap untuk MotoGP

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, menyambut antusias penunjukan tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran Mandalika.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP,” tuturnya dalam keterangan tertulis Kamis (6/1/2021).

Ajang bergengsi MotoGP berlokasi di Mandalika yakni satu dari lima Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi”.

10 Tahun tiket.com, Kenalkan Tiket TO DO sebagai Platform Ekosistem Cerdas Terpadu

Artikel Lainnya

Terkini