Trisno Nugroho: Bali Optimis Bangkit, Banyak Wisdom hingga Even Nasional dan Dunia

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho menyatakan optimis ekonomi Bali bisa kembali bangkit dengan banyaknya wisdom, gelaran even nasional hingga internasional pada tahun 2022

29 Januari 2022, 10:34 WIB

Denpasar – Tahun 2022 ini diyakini Bali bisa kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi dengan semakin banyaknya wisatawan nusantara yang datang maupun berbagi event yang digelar di Pulau Seribu Pura.

Optimisme itu terus disuarakan Kepala Perwakilan Provinsi Bali, dalam berbagai kesempatan seperti saat membukja kegiatan dihadiri Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem dan Regional Head Bali Nusra Bank Danamon, Jumat (28/01)

menekankan, program ini merupakan pilar utama agar terciptanya herd immunity, yang pada akhirnya diharapkan dapat melindungi masyarakat dari Covid-19 untuk tetap produktif secara sosial dan ekonomi menuju pemulihan ekonomi Bali.

Bank Indonesia Bina UMKM Bali Berorientasi Ekspor

Pertumbuhan ekonomi Bali diproyeksikan terus mengalami perbaikan pada tahun 2022 seiring dengan mulai pulihnya sektor pariwisata.

“Tahun 2022 Bali optimis untuk bangkit, dengan banyaknya kedatangan wisatawan nusantara dan event bersakala nasional maupun internasional yang diadakan di Bali,” ungkapnya.

Diketahui, sebagai bentuk kolaborasi dalam penanganan pandemi COVID-19, Kantor Perwakilan Provinsi Bali bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Provinsi Bali serta Komando Resor Militer (Korem) 163/Wira Satya kembali melaksanakan vaksinasi tahap ketiga atau booster bagi masyarakat.

Bank Indonesia Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi Bali Tahun 2022 di Atas 6 Persen

Artikel Lainnya

Terkini