Unud Rangkul AMSI dan SMSI Sebarkan Informasi Kampus ke Masyarakat

Wakil Rektor Menyampaikan Media gathering merupakan bentuk keterbukaan dalam informasi publik Unud terhadap media yang ada di Bali terkait program kegiatan yang dilaksanakan.

19 Desember 2021, 18:49 WIB

Denpasar merangkul Asosiasi Media Siber Indonesia wilayah Bali serta Serikat Media Siber Indonesia () Bali untuk memberikan informasi aktivitas kampus kepada publik atau masyarakat.

Ha; Ini dibuktikan dari Media gathering langsung dihadiri Wakil Rektor IV bidang perencanaan, kerjasama dan informasi Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika bertempat di gedung pascasarjana Sudirman Jumat (17/12/2021).

Wakil Rektor Putu Gede Adiatmika menyampaikan, kegiatan merupakan bentuk keterbukaan dalam informasi publik Unud terhadap media yang ada di Bali terkait program kegiatan yang dilaksanakan.

Ombudsman Harap Rektor Unud Gde Antara Tidak Anti-kritik, Responsif Dinamika Luar Kampus

“Ini merupakan bentuk membangun sinergi dengan media di Bali terutama media online dan kami berharap sinergi ini akan mampu memberikan informasi bagaimana aktivitas kita di ,”ucapnya dikutip dari siaran pers.

Kata Prof Gede Adiatmika, Gathering media dan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, merupakan komunikasi yang baik yang dilaksanakan oleh koordinator kerja sama, koordinator juru bicara, dan panitia mahasiswa Unud.

Sementara itu Ketua Bali yang diwakili oleh sekretaris Bali, Putu Suyatra menyambut baik apa yang telah dilaksanakan oleh ini.

Kolaborasi AMSI, AJI dan Mafindo Gelar Indonesia Fact checking Summit 2021

Artikel Lainnya

Terkini