Akun FB Gubernur Mangku Pastika Dipalsukan

11 Maret 2016, 10:53 WIB

IMG 20160311 105951

Kabarnusa.com – Akun Facebook Gubernur Made Mangku Pastika diduga dipalsukan orang tak dikenal sehingga membuat gusar orang nomor satu di Bali itu dan membawa kasusnya ke ranah hukum.

Dalam akun FB Mangku Pastika, terlihat sama baik nama, foto profile hingga foto cover dengan akun resmi mantan Kapolda Bali itu.

Akun dengan foto Mangku Pastika mengenakan kaos oblong bertuliskan Bererong bersama penyanyi Bali itu, dibuat belum lama, baru beberapa jam lalu dan memiliki lima pertemanan,

Yang membuat Gubernur Pastika gusar, karena sang pemilik akun itu, mengunggah status yang berbau SARA dan merembet ke isu reklamasi yang tengah menyulut kontroversi di masyarakat.

Mengetahui akun di sosial medianya dipalsukan, Mangku Pastika langsung mengutus Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra untuk melaporkannya ke Mapolda Bali, Jumat (11/3/2016).

Dewa  Mahendra langsung mendatangi Mapolda Bali Jalan WR Supratman No 7, Denpasar dan memberikan laporan awal ke Sentra Pelayana  Kepolisian (SPK) diterima petugas jaga.

Atas laporannya itu, lewat Dewa Mahendara berharap kepolisian dapat mengusut tuntas dan menemukan sang pemalsu akun FB Gubernur Pastika. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini