Astra Motor Bali Tantang Media dan Blogger Ngevlog All New Honda Vario 160

Astra Motor Bali menggelar lomba vlog media dan blogger serangkaian launching skutik premium sporti All New Vario 160 di Bali

17 Februari 2022, 17:49 WIB

“Teman-teman media dan blogger, silakan mengirimkan karya boleh lebih dari satu, sehingga peluang menang lebih besar,” imbuh Sri Mayuni.

Pada bagian lain, Sri Mayuni menambahkan, acara Virtual Launching untuk masyarakat pulau Dewata dapat menyaksikan prosesi perkenalan All New Honda Vario 160 secara Virtual pada tanggal 19 Pebruari 2022 mulai pukul 18.00 wita hingga selesai yang akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali serta official Partner of Bali United.

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa para pecinta sepeda motor All New Honda Vario 160 diantaranya exhibition launching berlokasi di Mal Level 21 periode 14-20 Pebruari 2022 dan di Mall Bali Galeria periode 16-20 Pebruari 2022.

Hari Pers Nasional 2022, Astra Motor Bali Siapkan Servis Gratis Khusus Honda

Program penjualan menarik pun ditawarkan dalam event ini diantaranya pot tenor sampai 7x, DP 10%, Rate bunga angsuran 1,75%, dan tidak kalah menariknya lagi ada direct gift (Apparel Bali United) yang semuanya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pembelian secara kredit ada program menarik yakni pembelian Vario160 CBS cukup DP setor 2,7 juta, dengan angsuran 31 ribu/hari dan untuk type Vario160 ABS hanya DP setor 3 juta,dengan angsuran 34 ribu/hari.

Selain itu event kali ini juga ada competition online dan offline yakni sosmed photo competition dan sosmed video competition. Jangan lewatkan juga untuk ikut memeriahkan HondaVario virtual modification battle serta Talkshow yang membahas seputaran Modifkasi, silahkan dapat melakukan pendaftaran sebelumnya di periode 13 – 19 Pebruari 2022.

Astra Motor Center Kembangkan Layanan Showroom Berkonsep Co Working Space

Artikel Lainnya

Terkini