Astra Motor Center Kembangkan Layanan Showroom Berkonsep Co Working Space

Bekerja saat ini tidak harus di ruangan kantor, seiring perubahan perilaku, kami ingin menjawab kebutuhan konsumen setia Honda yang datang ke showroom dengan menyediakan ruang dengan fasilitas berkonsep co-working space.

7 Januari 2022, 10:35 WIB

Denpasar Denpasar menyediakan layanan yang berkonsep co-working space yang diyakini Konsep ini sangat relevan dengan kondisi saat ini yang didominasi kaum millennial.

Selama ini, dealer sepeda motor Honda diketahui sebagai tempat penjualan, service motor maupun pembelian sparepart.

Namun, seiring perkembangan zaman diperlukan penyegaran dan suasana baru, guna menjawab kebutuhan konsumen untuk tempat yang nyaman saat melakukan perawatan kendaraan atau service motor Honda, kini Kembangkan Layanan Showroom Berkonsep Konsep

Astra Motor Bali Bareng Komunitas CRF150L Susuri Keindahan Alam Kintamani

Branch Head Denpasar, mengatakan salah satu upaya untuk memberikan penyegaran dan kenyamanan kepada pelanggan adalah dengan menyediakan ruang yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk bekerja plus nongkrong santai sekaligus perawatan sepeda motor Honda.

“Untuk acara bertemu dengan klien bisnis maupun menikmati sajian lokal ala Cafe yang disediakan oleh mitra Suka Kopi dari Ubud,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Jumat (7/1/2022).

Dijelaskan, bekerja saat ini tidak harus di ruangan kantor, seiring perubahan perilaku, kami ingin menjawab kebutuhan konsumen setia Honda yang datang ke showroom dengan menyediakan ruang dengan fasilitas berkonsep co-working space.

Astra Motor Bali dan HCB Perkuat Kebersamaan di Honda Bikers Land

Artikel Lainnya

Terkini