Bandara Ngurah Rai Konsisten Jaga Prokes, Penumpang Nyaman Pilih Transportasi Udara

Komitmen Bandara Ngurah Rai tetap memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan protokol kesehatan.

1 Januari 2022, 12:57 WIB

Badung – Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung namun penumpang tetap memilih menggunakan moda seperti di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

“Hal ini juga merupakan wujud keseriusan kami terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali,” tutur General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A. Y Sikado dalam keterangan tertulis Sabtu 1 Januari 2021.

Karena itu, pada momentum pergantian tahun, pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali bersama memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat tahun 2022.

Bandara Ngurah Rai Siapkan Posko Tingkatkan Keamanan Libur Natal Tahun Baru 2022

Apresiasi diberikan di pengujung tahun 2021 oleh PT Angkasa Pura I selaku sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan .

Herry Sikado mengatakan apresiasi kepada pengguna jasa yang merupakan penghargaan atas kepercayaannya menggunakan ,

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat menjadikan awal yang baik di tahun 2022, begitu juga dengan sektor agar segera pulih kembali, pariwisata bangkit sebagai sumber perekonomian dominan masyarakat di Pulau Dewata,” ungkap Herry Sikado.

Delegasi G20 Berdatangan ke Bali, Bandara Ngurah Rai Siapkan Alur Khusus

Artikel Lainnya

Terkini