Bupati Tabanan Perkuat Sinergi Pemerintah Masyarakat, Hadiri ‘Ngenteg Linggih’ di Sudimara

Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menyakan kehadirannya di upacara Ngenteg LInggih di Desa Sudimara sebagai bukti sinergi pemerintah dan masyarakat

10 Februari 2022, 06:45 WIB

Tabanan – Sinergi pemerintah dan masyarakat ditunjukkan Dr. I , dalam kegiatan keagamaan Uleman Upacara Pemelaspasan lan Ngenteg Linggih Wraspati Kalpa Pura di Desa Banjar Sakeh, Desa Sudimara Kecamatan Tabanan, Rabu Pagi (9/2/2022).

Dalam mewujudkan Visi Tabanan melalui pembangunan yang saling bersinergi, secara sekala dan niskala Pemerintah Kabupaten Tabanan tak hentinya mendukung aksi nyata kebersamaan masyarakat.

Jajaran Pemkab Tabanan hadir mendampingi , Ketua DPRD Tabanan, Perwakilan Ketua DPR Provinsi Bali, Asisten 2, Kasatpol PP, Camat dan Jero Bendesa adat Banjar Sakeh dan OPD terkait serta tokoh mayarakat setempat, disambut hangat oleh krama Desa Banjar Sakeh.

Bupati Tabanan Resmikan GOR Debes Senilai Rp 35 Miliar

yang digelar oleh masyarakat Desa Banjar Sakeh, tentunya menuai pujian dan apresiasi yang sangat baik oleh Bupati Sanjaya.

Mulanya kemegahan dan agungnya situasi Pura Khayangan yang menyambut kedatangan para undangan, dirasa sangat istimewa terlebih karena dibangun oleh masyarakat dengan jumlah yang sangat minim, yaitu 55 KK.

Pembangunan yang sudah dirancang sejak tahun 2020 ini, sempat tertunda karena pandemi Covid-19, hingga pengerjaannya baru dimulai pada 14 Juli 2021.

Perbaikan Jalan Masih Jadi Prioritas  Pemkab Tabanan

Artikel Lainnya

Terkini