Cerita Dua Konsumen Bali Jatuh Hati pada Honda CB650R Berkonsep Neo Sport Cafe

Pameran Honda Big Bike yang berlangsung 13-19 Pebruari 2023 di Denpasar berhasil menjual 2 unit Honda CB650R di mana kedua konsumen berbagi cerita bagaimana sampai jatuh hati dengan produk gres AHM.

21 Februari 2023, 08:05 WIB

Denpasar – Dua orang konsumen di Bali langsung jatuh hati pada besutan gres PT Astra Honda Motor Tbk saat gelaran Pameran Honda Big Bike yang berlangsung 13-19 Pebruari 2023 berhasil menjual 2 unit Honda CB650R.

Konsumen yang berminat melakukan transaksi pemesanan atas nama Bagus dan AA Ngurah Agung.

Kedua konsumen yang berminat ini merupakan konsumen yang saat itu sedang jalan-jalan melihat lebih dekat pameran Honda Bike.

Dengan pertimbangan lebih ke type motor streetbike 4 silinder , Design dan tinggi motor yang masih bisa di kendarai harian dan dengan kekuatan motor engine 650 cc, yang membuat Bapak Bagus menjatuhkan pilihannya pada type tersebut.

“Pameran ini membuat saya lebih leluasa melihat unit Honda CB650R secara lebih detail, ungkapnya.

Berbeda dengan Ngurah Agung yang sebelumnya telah mengidamkan Honda CB650R, karena sudah mengetahui detail tentang motor yang kuat dengan kesan modern dan Sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café ini tampil makin gagah.

” Saya akhirnya datang ke pameran Honda Big Bike karena saya tau unitnya dipajang disana yang membuat saya makin kuat untuk memilih unit ini,”ungkapnya.

Gelaran yang berlangsung selama 7 hari ini, merupakan kolaborasi dan support dari Adira Finance yang merupakan salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor yang memberikan kemudahan saat pengajuan kredit.

Pameran ini pun menarik perhatian pengunjung setiap harinya karena berbagai promo dihadirkan.

Big Bike Manager Astra Motor Bali Arki Prayogi mengatakan sangat mengapresiasi pameran yang berlangsung selama sepekan ini.

Konsumen menyambut positif pada event pameran Honda Big Bike di Level 21 Denpasar ini membuat kami percaya bahwa konsumen setia Honda tetap One Heart.

Sungguh tidak disangka dua unit Honda CB650R yang laku menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda Big Bike.

“Harapan kami Honda semakin menjadi pilihan utama masyarakat Bali,”tutupnya

Honda CB650R dibandrol OTR Bali Rp 293.300.00. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus ekstrem.

Menguatkan kesan modern, motor ini juga didukung tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator.

Ada juga informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.***

Artikel Lainnya

Terkini