Garuda Indonesia Terbangi Surabaya-Lombok, Dukung Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika

Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Surabaya-Lombok sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok

11 Februari 2022, 22:18 WIB

Jakarta mengoperasionalkan penerbangan rute Surabaya – Lombok sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan (KEK) , Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mulai Kamis (10/2/2022) melayani rute penerbangan Surabaya – Lombok selaras komitmen berkelanjutan dalam mendukung pengembangan Mandalika, Lombok sebagai (KEK) yang turut menjadi salah satu destinasi wisata prioritas nasional.

Direktur Utama , menyebutkan, penerbangan Surabaya – Lombok dilayani dua kali setiap minggun pada hari Kamis dan Minggu.

Perkuat Kerja Sama, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines Sepakat Promosikan Pariwisata RI

Pesawat nomor penerbangan GA 440 diberangkatkan dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 09.55 waktu setempat dan tiba Bandara Internasional Lombok pada pukul 12.00 waktu setempat.

Kemudianm penerbangan ke Surabaya dilayani dengan GA 441 diberangkatkan dari Bandara Internasional Lombok pada pukul 12.45 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 12.55 waktu setempat.

“Pembukaan rute Surabaya – Lombok tersebut juga merupakan bentuk partisipasi aktif sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi di berbagai destinasi baik melalui sektor perekonomian daerah maupun pariwisata setempat,” tuturnya dalam keterangan tertulis.

Kabijakan IPO dan Jalur Penerbangan Bikin Garuda Indonesia  Terpuruk

Artikel Lainnya

Terkini