Gebrak Bali, Meen Nichakoon Khajornborirak dan Ping Krittanun Aunchananun Temui Fans

Dua bintang muda Thailand yang sedang naik daun, Meen Nichakoon Khajornborirak dan Ping Krittanun Aunchananun, bakal menemui fans ke Bali pada 8 Juli 2023

16 Juni 2023, 15:20 WIB

Denpasar – Kerinduan penggemar atau fans dua bintang muda Thailand yang sedang naik daun, Meen Nichakoon Khajornborirak dan Ping Krittanun Aunchananun, bakal terobati karena dua bintang itu bakal ke Bali pada 8 Juli 2023 .

Dalam kemasan acar “Spread Love with MeenPing in Bali,”bakal menggelar meeting dan dinner bersama fans.

Kedua aktor dan model ini dikenal karena peran mereka dalam serial Boys Love ‘AiLongNhai’ yang tayang pada tahun 2022.

Fans meeting dan dinner bersama fans ini merupakan kali pertama mereka lakukan sekaligus pertama kalinya juga mereka menginjakkan kaki di Bali.

Meen dan Ping akan berbagi cerita dan memberikan pertunjukkan d iatas panggung dengan membawakan beberapa lagu, menjawab pertanyaan dari fans, dan berinteraksi secara langsung dengan fans yang beruntung menempati special seat di moment ini.

Pada acara ini juga Meen dan Ping akan melayani para tamu dengan hidangan yang pastinya pantas untuk di nanti.

Kaila Reina selaku Owner dan Project Manager Elyon Entertaiment menyebutkan, “Spread love with MeenPing ini event Thailand pertama yang saya buat untuk menciptakan gaya fanmeeting yang baru.

Tidak hanya bertemu dan menonton aksi artisnya di panggung. Namun kita dapat merasa lebih dekat dengan mereka. Saya memberikan fasilitas dan benefit untuk kenyamanan fans dan itu nilai plus dari acara ini.”

Paket lengkap yang ditawarkan dalam acara ini, selain dari fan benefit yang berbeda dari fanmeeting lainnya, Gaya dan tema acara yang menarik, juga ada moment dimana aktornya akan langsung datang menemui fans dan men-serve set makanan untuk para fans secara langsung.

Dimana tema dan model event ini belum pernah dilakukan dalam acara fan meeting sebelumnya. Sehingga menarik minat terutama fans MeenPing #Area86 itu sendiri.

Fan meeting dan dinner bersama fans ini akan diselenggarakan di Blue Point Resort And Spa Uluwatu Bali, sebuah resor mewah yang menawarkan pemandangan laut yang indah dan suasana yang romantis.

Fans yang ingin menghadiri acara ini dapat membeli tiket melalui situs web resmi ElyonEntertainment.com, Promotor yang menaungi Meen dan Ping selama event ini berlangsung. Tiket akan mulai dijual pada 17 Juni 2023 Jam 10.00 AM (WITA +8) di web resminya

ELYONENTERTAINMENT.com dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000,- per tiket untuk kelas VIP. Dan Special Seat yang menawarkan banyak fan benefit menarik dibuka dengan harga Rp. 5.000.000,-

Meen Nichakoon Khajornborirak dan Ping Krittanun Aunchananun adalah dua aktor dan model Thailand yang memulai karir mereka pada tahun 2022 dengan bermain dalam serial ‘AiLongNhai’, sebuah kisah cinta antara dua teman sekolah yang berbeda latar belakang.

Serial ini mendapat sambutan hangat dari penonton, terutama di kalangan penggemar Boys Love. Meen dan Ping juga memiliki nama fandom bersama yaitu “Area86”, yang merupakan gabungan dari nama panggilan mereka dan angka favorit mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fan meeting dan dinner bersama fans Meen Nichakoon Khajornborirak dan Ping Krittanun Aunchananun di Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi ElyonEntertainment.com atau akun media sosial mereka Instagram : @elyon.entertainment dan twitter @ElyonManagement

Pembelian tiket bisa dilakukan di: Elyon Entertainment. ***

Artikel Lainnya

Terkini