‘Groundbreaking’ RSIA Puri Bunda Singaraja, Tingkatkan Kesehatan Bayi-Anak hingga Reproduksi Wanita

PT Puri Bunda memulai peletakan batu pertama atau Ground Breaking pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Singaraja dengan tetap mengusung misi untuk meningkatkan kesehatan reproduksi wanita dan menjaga kesehatan bayi dan anak.

28 Mei 2022, 17:40 WIB

Singaraja – PT Puri Bunda memulai peletakan batu pertama atau Groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda Singaraja dengan tetap mengusung misi untuk meningkatkan kesehatan reproduksi wanita dan menjaga kesehatan bayi dan anak.

Acara Ground Breaking dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Komisaris PT Puri Bunda dr Made Suyasa Jaya Sp,OG(K), Direktur Utama PT Puri Bunda dr Ida Bagus Semadi Putra Sp.OG, para pemegang saham, jajaran direksi dan keluarga besar RSIA Puri Bunda dan tamu undangan lainnya, Sabtu (28/5/2022).

Hadirnya RSIA Puri Bunda Singaraja berlokasi di Jalan Pulau Komodo No 6 Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng, Kabupaten akan menjadi RSIA yang ketiga yang dimiliki dan dikelola PT Puri Bunda. Pembangunan RSIA Puri Bunda Singaraja diharapkan rampung pada tahun 2023.

RSIA Puri Bunda Kenalkan Unit Layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha

RSIA pertama, RSIA Puri Bunda Denpasar di Jalan Gatot Subroto VI No. 19 Denpasar, Kelurahan Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar dan Kedua RSIA Puri Bunda di Kediri, Tabanan.

Dalam sambutannya, Komisaris PT Puri Bunda dr Made Suyasa Jaya Sp,OG(K), merasa bangga dan apresiasi atas kehadiran Bupati Putu Agus Suradnyana yang hadir dalam Ground Breaking RSIA Puri Bunda Singaraja,

“Kehadiran Bapak Bupati Buleleng memberikan dorongan kepada kami, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Buleleng,” tuturnya.

Hadir di Tabanan, RSIA Puri Bunda Ingin Merawat Kehidupan

Artikel Lainnya

Terkini