HMI Cabang Denpasar Lantik Pengurus Komisariat TMKP Universitas Udayana 2024-2025

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Denpasar Zidni Ferdinand melantik kepengurusan komisariat TMKP Periode 2024-2025, Universitas Udayana (UNUD).

27 Mei 2024, 20:13 WIB

Denpasar – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Denpasar Zidni Ferdinand melantik kepengurusan komisariat TMKP Periode 2024-2025, Universitas Udayana (UNUD).

Ketua formateur terpilih Wahyudin mengatakan, terimakasih kepada semua elemen yang telah mendukung dan mensupport untuk terselenggaranya kegiatan pelantikan komisariat Teknik MIPA Kelautan Perikanan periode 2024-2025.

“Dalam mencapai tujuan dan misi kami tentu membutuhkan kolaborasi semua elemen baik dari KAHMI, Pengurus Cabang, Seluruh Komisariat dilingkup Cabang Denpasar, kawan-kawan dari organisasi Cipayung plus dan kawan-kawan organisasi intra kampus baik BEM maupun DPM”. ujar Wahyudin.

Honda Customer Care Astra Motor Bali Siagakan Mekanik Respon Cepat Keluhan Pelanggan

Acara ini dihadiri Presidium KAHMI Bali, Ketua umum HMI cabang Denpasar, Ketua umum kohati cabang Denpasar, ketua umum komisariat lingkungan cabang Denpasar Ketua DPM Universitas Udayana, ketua BEM Universitas Udayana, ketua DPM dan BEM 13 Fakultas, dengan mengusung tema, “PEMBAHARUAN HMI: PERAN MAHASISWA YANG BERINTEGRITAS DENGAN IMAN DAN TAKWA SERTA SOLIDARITAS TINGGI”.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Denpasar Zidni Ferdinand memberikan apresiasi kepada Wahyudin dan jajaran, karena komisariat TMKP cabang Denpasar pada periode ini menjadi komisariat dengan jumlah pengurus yang banyak.

Pengurus cabang Denpasar mengucapkan selamat kepada Wahyudin atas pelantikannya sebagai nahkoda baru harapannya, komisariat Teknik MIPA Kelautan Perikanan dapat membawa arah gerak baru yang masif dan progresif serta dapat menyokong terbinanya kader-kader HMI yang berintelektual dan berintegritas sesuai dengan tema pelantikan pada hari ini”. ujar Zidni Ferdinand, di Gedung DPD RI Provinsi Bali, Minggu, (26/5/2024).

Gelar Muswil II, PITI Bali Perkuat Silaturahmi dan Rawat Kebhinekaan

Kepengurusan komisariat TMKP pada periode ini akan menyokong terbentuknya kader-kader HMI yang berintelektual dan berintegritas demi mencapainya Tujuan HMI yaitu, terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

“LDiharapkan kader-kader HMI terutama kader komisariat TMKP dapat lulus kuliah tepat waktu, menciptakan karya-karya yang dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat, dan setelah lulus nanti dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat, agama, dan bangsa Indonesia.

“Kami yakin, dengan kolaborasi dan solidaritas yang tinggi dapat menciptakan sebuah perubahan yang luar biasa untuk kemajuan agama dan Bangsa,” sambungnya.

Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan Minta Kader Pelopori Gerakan Intelektual Muda Muslim 

Dirinya yakin, Wahyudin dan jajaran pengurus dapat membawa roda organisasi dengan baik dan maksimal dengan program-program yang akan dijalankan. Kami dari pengurus Cabang Denpasar siap membantu dan mendukung semua kegiatan dan program yang akan dijalankan oleh pengurus komisariat TMKP selama periode kedepan.

“Semoga semua misi yang dibawakan dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan maksimal,” tutupnya.

Presidium Majelis Wilayah KAHMI Bali Habib Setio Prayoga mengucapkan selamat kepada ketua baru komisariat TMKP karna telah dilantik





Habib Setio Prayoga menegaskan, pentingnya menanamkan solidaritas dan toleransi pada diri

“Karena ketika kita menanamkan sikap tersebut kita tidak merasakan mayoritas ataupun minoritas ketika kita berteman dengan antar agama,” demikian Habib Setio Prayoga. ***

Artikel Lainnya

Terkini