Amankan Pilkel Serentak, Kapolres Tabanan Perintahkan Jajaran Pedomani SOP dan Jaga Netralitas

"Jangan ada anggota yang bertindak tanpa sepengetahuan pimpinannya, tetap bersikap humanis terhadap masyarakat, hindari terjadinya pelanggaran dalam bertugas," tandas Ranefli Dian Candra.

31 Oktober 2021, 17:02 WIB

Tabanan – Kapolres Tabanan AKBP menekankan agar personil yang ditugaskan dalam pengamanan Pemilihan Perbekel ( Pilkel ) tetap mempedomani ketentuan pengamanan sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ). 

Hal itu disampaikan saat memimpin memimpin Apel Pengamanan di Kabupaten Tabanan di Mapolres Minggu (31/10/2021). 

Apel digelar demi tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Apel Pengamanan diikuti personil Polres Tabanan yang tersprint, Ton TNI , dihadiri Dandim 1619 Tabanan, Waka Polres Tabanan dan Pejabat Utama Polres Tabanan serta Perwira Polres Tabanan

Operasi Zebra Agung 2021 Polres Tabanan Bagikan Helm dan Sembako

“Jangan ada anggota yang bertindak tanpa sepengetahuan pimpinannya, tetap bersikap humanis terhadap masyarakat, hindari terjadinya pelanggaran dalam bertugas,” tandas .

Kedepankan Netralitas , tidak ada keberpihakan kepada salah satu kandidat Perbekel.

Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat, tetap menggunakan APD berupa Masker, Menjaga jarak satu dengan lainnya

Rayakan HUT ,  Pewarta Gandeng Polres Tabanan Kunjungi Dua Panti Asuhan

Kepada personil yang mendapat perintah tugas, dalam Pengamanan ini tetap melakukan monitoring situasi Kamtibmas di tempat tinggalnya

Laporkan perkembangannya kepada masing masing pimpinan, untuk diteruskan kepimpinan yang diatasnya.

Demikian juga pengawasan masing masing Perwira Pengendali agar benar benar melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang ditugaskan dalam Pengamanan ini. 

Lakukan Sinergitas dengan TNI dan stakeholder di wilayah penugasan dan koordinasi dengan baik

“Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua pelaksanaan Pilkel serentak Kabupaten Tabanan tahun 2021 dapat terwujud” demikian Ranefli. (Gus)

Artikel Lainnya

Terkini