Jelang Lebaran, Astra Motor Bali Bekali Pemudik Keselamatan Berkendara #Cari_Aman

Menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 1443 Hijriyah Astra Motor Bali melalui team Safety riding memberikan tips mudik dan berkendara yang baik atau #Cari_Aman.

25 April 2022, 13:54 WIB

Denpasar – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 1443 Hijriyah yang dalam hitungan hari lagi ini Motor Bali melalui team Safety riding memberikan tips mudik dan berkendara yang baik atau #Cari_Aman.

Kegiatan dihelat, sebagai bentuk tanggung jawab dan memberikan benefit bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang kali ini dikemas dalam acara buka puasa bersama, Rabu 20 April 2022.

Buka bersama dengan konsumen loyal, lanjut edukasi safety riding pentingnya #Cari_aman yang dipaparkan secara ringan penuh games menarik oleh team Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius yang diikuti 30 peserta.

Semangat Kartini, AHM Ajak Ribuan Perempuan Indonesia Peduli Keselamatan Berkendara

Yosepth Klaudius memaparkan, jika ingin mudik menggunakan sepeda motor agar dipastikan kondisi sepeda motor yang akan digunakan dalam kondisi yang prima.

“Persiapkan dan priksa kondisi sepeda motor ke bengkel resmi minimal 1 minggu sebelum eksekusi, agar kita sebagai pemilik mengetahui kejanggalan yang dapat menyebabkan kendala ketika dalam perjalanan, sehingga dapat mengantisipasinya sedini mungkin,” pesan Yosepth Klaudius .

Kemudian, rencanakan perjalanan sedini mungkin, mulai dari jalur / rute yang akan dilewati, lalu waktu yang tepat saat start berangkat. Bawa Surat Berkendara, Identitas Diri & Uang Secukupnya.

Pemudik Capai 86 Juta Orang, Presiden Jokowi Minta Kasus Covid Lebih Rendah

Artikel Lainnya

Terkini