Laskar Bali Jembrana Ingin Dudukkan Nengah Tamba sebagai Dewan Pembina

4 April 2016, 06:38 WIB

Tamba

Kabarnusa.com – Politikus Partai Demokrat yang kini Ketua Komisi III DPRD Bali I Nengah Tamba didaulat menjadi Dewan Pembina Ormas Laskar Bali Kabupaten Jembrana.

Saat pulang kampung halaman di Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, puluhan anggota Laskar Bali dari enam Korlap di Jembrana, ngelurug ke rumah Tamba.

Juru bicara Laskar Bali Panca Bayu, tanpa sungkan meminang Tamba agar bersedia menjadi Dewan Pembina di untuk Laskar Bali Kabupaten Jembrana.

“Kami ingin ingin ke depan, Laskar Bali semakin matang dalam organisasi dan kehadirannya lebih bermanfaat bagi masyarakat Bali, khususnya masyarakat Jembrana,” terang Bayu.

Menurut Bayu, Laskar Bali memerlukan figur dewan pembina yang mampu membina salah satu ormas terbesar di Bali itu, agar lebih mapan dan bisa memberikan manfaat masyarakat.

Tamba dinilai figur tepat sebagaai dewan pembina. Karenanya, Bayu meminta kesediaan pengusaha advertising itu, bersedia menerima pinangan itu.

Atas keinginan itu, Tamba mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Hanya saja, untuk menjadi dewan pembina, Tamba mengaku masih pikir-pikir.

Hal ini mengingat kesibukannya sebagai wakil rakyat di provinsi dari dapil Jembrana.

“Saya hanya ingin membina seluruh ormas, bukan hanya satu ormas. Demikian juga saya ingin membina masyarakat dari semua golongan,” tegasnya.

Semua organisasi yang ada di masyarakat akan dirangkulnya untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat kedepannya.

“Saya tidak ingin menjadi pembina di satu ormas karena itu akan menimbulkan kesan saya condong ke satu organisasi,” imbuhnya.

Dia ingin merangkul semua organisasi di masyarakat untuk diajak bersama-sama membangun Jembrana kedepannya demi kesejahtraan masyarakat.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini