‘Octoberfest’ Motorku X Berikan Potongan Istimewa Pembelian Vario, PCX dan CB150X

Konsumen setia Honda bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk pembelian motor Honda CB150R dan Honda Vario 160 dan PCX 160 melalui aplikasi Motorku X.

16 Oktober 2022, 13:28 WIB

Denpasar – Konsumen setia Honda bisa memanfaatkan promo istimewa berupa potongan harga pembelian motor Honda tipe CB150X Honda Vario dan PCX.

Melalui aplikasi Motorku X terdapat voucher potongan harga sebesar Rp500 ribu khusus tipe CB150X dan voucer potongan harga sebesar Rp200 ribu untuk tipe Vario 160 dan PCX 160.

Mengusung tema “Octoberfest” Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali mengajak konsumen memanfaatkan potongan harga spesial dengan aplikasi Motorku X.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengungkapkan Honda ingin terus mengapresiasi konsumen setia melalui promo-promo setiap bulan.

Hal ini sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

Pada bulan Oktober ini, khsusu melalui aplikasi motorku X, pihaknya ingin menawarkan promo istimewa

Jadi, konsumen diperilakan melihat gambar sepeda motor, warna, spesifikasi motor dan tampilan voucer tersedia pada halaman “voucer saya” yang dapat ditukarkan selama periode 8-31 Oktober 2022.

Program berlaku untuk pembelian cash maupun kredit (dapat digabungkan dengan program lainnya).

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini dan segera mendownload aplikasi motorku X dan dapatkan potongan harga untuk pembelian khusus tipe Vario160 dan PCX 160 serta tipe sport CB150X,” ungkap Henry.

Dengan menggunakan Aplikasi motorku X, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan.

Mulai dari booking service motor Honda secara online, membeli aksesoris ataupun apparel Honda, membeli motor Honda baru serta mencari bengkel terdekat dengan rumah Anda.

Berbagai macam hiburan bisa dinikmati serta bisa juga menggunakan voucher promo untuk mendapatkan diskon. Sehingga tidak ada salahnya apabila konsumen mencoba untuk menggunakan aplikasi Motorku X ini.***

Artikel Lainnya

Terkini