Optimis Pariwisata Pulih, Solia Legian Bali Hotel Siap Manjakan Wisatawan

Optimisme pulihnya pariwisata Bali terus disuarakan pelaku industri perhotelan salah satunya Solia Legian Bali Hotel di bawah bendera PT. Hailai Sinar Cemerlang yang baru saja melakukan soft opening di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta, Badung, Rabu (13/7/2022).

13 Juli 2022, 16:09 WIB

Badung – Optimisme pulihnya pariwisata Bali terus disuarakan pelaku industri perhotelan salah satunya Solia Legian Bali Hotel di bawah bendera PT. Hailai Sinar Cemerlang yang baru saja melakukan soft opening di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta, Badung, Rabu (13/7/2022).

Meski telah beroperasi sejak libur lebaran bulan Mei lalu, namun pihak manajemen hotel bintang empat ini, setelah mendapatkan hari baik atau dewasa ayu, baru melakukan ‘soft opening’.

Acara soft opening didahului dengan upacara pemelaspasan yang dihadiri undangan dari aparatur pemerintahan desa, pelaku travel agent, asosiasi industri pariwisata seperti PHRI dan ASITA.

Wisman ke Bali Tembus 8.500,  Wagub Cok Ace Ingatkan Ketatnya Kompetisi Pariwisata

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal mengungkapkan, selama pandemi, pihaknya melakukan beberapa renovasi dan rebranding dari Sol House by Melia menjadi Solia Legian Bali Hotel.

Upacara melaspas Solia Legian Bali Hotel/ok. Kabarnusa

Selama tidak beroperasi, banyak kerusakan peralatan seperti equipment hotel seperti di lantai I, yang nilainya tidaklah sedikit. Demikian juga banyak karyawan dirumahkan, akibat tidak beroperasinya hotel.

Syukurnya, kata Dewa Putu Makapagal, di bawah kepemilikan dan manajemen baru, akhirnya tahun ini bisa beroperasi sehingga perlahan karyawan yang sempat dirumahkan kini dipekerjakan kembali.

Surya Sewana Festival Perkuat Citra Yoga Pendukung Branding Daya Tarik Pariwisata Bali

Artikel Lainnya

Terkini