Pertamina Ingatkan Pentingnya ‘Safety Stand Down’ di Industri Hulu Migas

Pertamina tetap berkomitmen untuk tunduk dan patuh terhadap pengelolaan faktor HSSE dalam setiap operasi yang dijalankan.

9 Februari 2016, 18:03 WIB

Kabarnusa.com – Direktur Hulu menggelar di Kantor Pusat PT Pertamina EP untuk mengingatkan kembali perihal pentingnya pemahaman dan implementasi aspek di industri hulu migas yang sangat erat dengan faktor resiko.

Melalui ini, pihaknya mengajak dan menghimbau seluruh pekerja dan mitra Pertamina terutama yang bergerak di sektor hulu, agar semakin memperhatikan faktor .

“Terapkan Golden Rules yaitu Patuh, Peduli, Intervensi. Hal ini berlaku untuk semua pihak yang terkait dengan industri ini”, jelas dalam laman pertamina.com, Selasa (9/2/2016)..

Sudah menjadi Kewajiban bagi seluruh pihak. agar saling mengingatkan untuk berhati – hati dalam beraktifitas karena resiko itu ada dimana-mana.

“Di awal tahun 2016, kami membuat komitmen tentang Zero Tolerance untuk HSSE,” sambungnya.

Artinya, Pertamina tetap berkomitmen untuk tunduk dan patuh terhadap pengelolaan faktor HSSE dalam setiap operasi yang dijalankan.

“Maka apabila terjadi hal terkait safety tentu akan kami pertimbangkan kebijakan terkait rewards and concequences”, tegas dia. (ari)

Artikel Lainnya

Terkini