Satgas Covid-19 Musala Al Qomar Selalu Ingatkan Jamaah Pentingnya Pakai Masker

17 Desember 2021, 19:28 WIB

Denpasar – Para petugas Satgas Covid-19 di Denpasar Bali terus melakukan sosialiasi tetantang pentingnya memakai dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada seluruh jamaah beribadah pada .

Kepatuhan masyarakat atau jamaah terhadap protokol kesehatan yang akan melaksanakan ibadah salat lima waktu atau Salat Jumat terus dibangun para anggota Satgas Covid-19 yang beralamat di Jalan Pura Demak No.5, Pemecutan Klod, Kecamatan dan Kota Denpasar Bali.

Seperti saat digelarnya Salat Jumat, dari pantauan seluruh jamaah harus menjalani standar protokol kesehatan atau sejak akan masuk ke . Ratusan jamaah dengan tertib mengikuti arahan Satgas Covid-19 setempat.

Omicron Jadi Ancaman Baru, Masyarakat Harus Tetap Disiplin Prokes

Semua jamaah yang masuk, satu persatu, dicek suhu tubuhnya oleh petugas di pintu masuk yang dibagi dua sisi atau jalur. Selain itu, mereka diminta mencuci tangan dengan air bersih yang disediakan di tempat wudlu sehingga selalu dalam kondisi bersih.

“Kami selalu mengingatkan jamaah saat akan masuk dan di dalam musala, harus selalu pakai ,” tutur Salim, Satgas Covid-19 Musala Al Qomar ditemui Jumat (17/12/2021).

Tampak beberapa orang yang tidak memakai , atau tidak benar memakai , langsung ditegur atau diingatkan agar memakai sebelum melaksanakan ibadah salat.

Duta Perubahan Perilaku, Anggota Pramuka Diminta Terus Edukasi Prokes

Artikel Lainnya

Terkini