Sekolah hingga Panti Asuhan Jadi Tempat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kick off program vaksinasi akan dilaksanakan di beberapa daerah yang ditetapkan selanjutnya bertahap dilakukan menjangkau 26,5 juta anak di seluruh Indonesia

15 Desember 2021, 10:02 WIB

Denpasar – Seiring berjalannya program untuk anak usia 6 sampai 11 tahun maka sejumlah tempat seperti sekolah hingga panti asuhan di Bali akan dijadikan lokasi .

Secara nasional, jumlah sasaran mencapai 26,5 juta anak berdasarkan data sensus penduduk 2020.

Setelah program covid-19 untuk kategori rentan termasuk untuk anak usia 12-17 tahun, kini berlanjut untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang dimulai Selasa (14/12/2021).

Mari Sukseskan Vaksinasi untuk Kekebalan Komunal

Kick off program vaksinasi ini akan dilaksanakan di beberapa daerah yang ditetapkan dan selanjutnya secara bertahap akan dilakukan hingga total menjangkau 26,5 juta anak di seluruh Indonesia.

Provinsi Bali jadi salah satu provinsi yang akan menjalankan kick off bersama Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Utara.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali menyampaikan ini akan dilaksanakan bagi provinsi dan kabupaten/kota yang memenuhi dua kriteria.

Pancapaian Vaksinasi Cukup Tinggi, Warga Bali Diingatkan Pandemi Belum Berakhir

Artikel Lainnya

Terkini