Tabrak Truk, Pelajar di Jembrana Tewas

10 Desember 2015, 21:18 WIB

Kabarnusa.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor dan truk peti kemas terjadi di sebelah timur SPBU Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (10/12/2015).

Akibat kecelakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra X DK 6632 ZE, Made Galih Gumi Artha (17) asal Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Jembrana meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban yang pelajar SMAN Negara kelas XII ini datang dari arah timur (Denpasar) hendak pulang di Desa Tukadaya.

Tiba di TKP, korban sempat menyenggol sebuah sepeda motor Honda Vario DK 4564 ZI yang berhenti di tepi jalan Denpasar-Gilimanuk, timur  SPBU Banyubiru.

Diduga karena tidak menguasai kendaraan, laju sepeda motor korban kemudian masuk kejalur kanan (jalur lawan), dan saat bersamaan dari arah berlawanan (barat) melaju truk peti kemas yang dikemudikan Wantoko (43) asal Kabupaten Kediri, Jawa Tumur, sehingga terjadi tabrakan keras.

Usai kecelakaan, korban kemudian dilarikan ke RSUD Negara untuk mendapat pertolongan, namun meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Dari keterangan tim medis UGD RSUD Negara, korban mengalami luka dibelakang kepala dan patah pada paha kaki kiri.

“Kasus laka lantas tersebut sedang kami tangani. Supir truk juga sedang kami mintai keterangan,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kertiawan (dar)

Artikel Lainnya

Terkini