Tempuh 3000 Kilometer dengan Honda Rebel, Dua Ladies Bikers Bali Jelajahi Pulau Jawa

Touring dilakukan pada 9 november 2021 menempuh jarak kurang lebih 3000 km dengan tunggangan 2 unit Honda rebel mengambil rute 360 jawa Novi Lady Bikers asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik.

3 Desember 2021, 12:54 WIB

Denpasar – Dua asal Bali Rina dan Novi berhasil menuntaskan penjelajahan Pulau Jawa setelah menempuh perjalanan 3000 kolonel dengan mengendarai .

Honda big bike untuk touring tidak hanya monopoli milik kaum laki-laki hal itu dibuktikan oleh dua penggemar yang melakukan touring dengan mengusung konsep “Diary Inspiration Women Explore To Jawa”.

Kedua yang notabanenya punya hobby sama sangat menyukai touring ini yang memiliki tujuan perjalanan selain explore to Jawa juga berkesempatan untuk mengunjungi perempuan-perempuan inspiratif yang memiliki bakat luar biasa.

Enam Pembalap Indonesia Binaan AHM Siap Berlaga di ATC Mandalika

Touring dilakukan pada 9 november 2021 menempuh jarak kurang lebih 3000 km dengan tunggangan 2 unit mengambil rute 360 jawa Novi Lady Bikers asal Bali menyebutkan perjalanan touring ini sangat berkesan dan asyik.

Rupanya perjalanan tidak semulus yang diperkirakan, beberapa hambatan dialami namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk tetep menggeber pulau Jawa.

“ini sebagai pembuktian bahwa lady bikers juga mampu melakukan touring dengan motor besar Honda yang sangat nyaman dalam performancenya selama perjalanan dan sekaligus menguji ketangguhan Big Bike nya Honda ini, “ ungkap Novi asal Bali ini

Sinergi bagi Negeri, Komitmen AHM dalam Berkontribusi untuk Masyarakat

Artikel Lainnya

Terkini