Toyota Land Cruiser Indonesia Bali Gelar Touring dan Aksi Sosial

Organisasi TLCI ini diharapkan ke depan, mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas

12 Desember 2021, 14:41 WIB

Denpasar Toyota Land Cruiser Indonesia (LTCI) Bali menggelar acara touring dan aksi sosial diikuti anggota komunitas TLCI dalam menyambut HUT ke-tahun TLCI.

Untuk TLCI Sub Chapter Denpasar bergerak start di Dharma Negara Alaya dilepas Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, pada Sabtu (11/12/2021).

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19 ini,” kata Wali Kota Jaya Negara.

131.094 Unit Produk Toyota dan Daihatsu Diekspor ke 80 Negara

Wali Kota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke 9 tahun ini dengan menggelar kegiatan sosial dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa dijadikan wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19.

Organisasi TLCI ini diharapkan ke depan, mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Bali Dukung Kendaraan Listrik Rancangan Toyota dan Kampus di Indonesia

Artikel Lainnya

Terkini