Trisno Nugroho Ajak Masyarakat Bangli Cinta, Bangga dan Paham Rupiah

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho mengajak seluruh masyarakat Bangli untuk mencintai bangga dan paham dengan uang rupiah yang merupakan simbol kedaulatan Indonesia.

16 Mei 2022, 23:05 WIB

Bangli – Kepala Perwakilan Provinsi Bali mengajak seluruh masyarakat Bangli untuk mencintai bangga dan paham dengan uang yang merupakan simbol kedaulatan Indonesia.

Ajakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangli untuk Cinta, Bangga dan Paham disampaikan Bertepatan perayaan Hari Ulang Tahun , Perwakilan Bali melauncing transaksi pembayaran secara digital yang berbasis Quick Response Code Indonesian Standard () di Alun-ALun Kabupaten Bangli, Minggu (15/5/2022).

Trisno Nugroho melanjutkan, mencintai dengan mengenali filosofi desainnya, merawat kualitas fisiknya, dan menghindari dari pemalsuan uang dengan 3 D (dilihat, diraba dan diterawang).

Kenalkan Tempat Wisata Indonesia, BI Terus Edukasi Melalui Rupiah

Bangga Rupiah dengan menghormati sebagai simbol kedaulatan negara, menjadikannya sebagai alat pembayaran yang sah dan sebagai alat pemersatu bangsa.

“Pahami Rupiah dengan cerdas dalam setiap transaksi, belanjakan dengan bijak dan simpanlah Rupiah kita untuk berinvestasi,” pesan Trisno Nugroho.

Kegiatan dikemas Konser Rupiah Menuju Bangli Era Baru ini menghadirkan band terkenal di Bali yaitu dan Dialog Dini Hari.

Hadapi Tekanan Global, Bank Indonesia Jaga Stabilitas Rupiah dan Terkendalinya Inflasi

Artikel Lainnya

Terkini