Apresiasi Tenaga Medis, Astra Motor Paket Berikan Service Hemat

5 November 2021, 10:27 WIB

AVvXsEgNfOdpek8gMuB 5m9aYcHpr445e4IxMNw90uzR3Y33oiEko4CCF8nRdAESQHnnbuTAZhLyvOGFa57dIgLIlQAoHAfPQE01OENf1stMXXFYzJ4ms 34slrDYEPnBvs8RaC0ZMArp ybWIyx5WD0ShEE5YeJZPAi zfzvHDJ3VxMLo6wYv
Astra Motor Balik memberikan program paket servis hemat kepada para tenaga medis./Dok Astra Motor Bali.

Denpasar– Astra Motor Bali  memberikan apresiasi kepada para tenaga medis di RSUD Bali Mandara dengan memberikan program “Service Kunjung“ paket serba hemat.

Apresiasi berupa layanan service ringan, ganti oli & gratis pengecekan lengkap hanya 76 ribu saja.

Program paket service hemat ini berlangsung pada periode 1-15 setiap bulannya dengan total 1000 karyawan Nakes yang bisa menikmati program paket service hemat ini yang berlokasi di halaman parkir RSUD Bali Mandara.

Tercatat hampir 100 pemilik sepeda motor Honda yang merupakan tenaga medis di rumah sakit yang telah mengisi pendaftaran melalui link bit.ly/RSBM_service76K atau scan barcode yang tertera di promosi x-banner.

Dengan di support oleh AHM Oil  program paket service hemat ini akan memberikan manfaat berupa ganti oli MPX2 dan service CVT serta Free Check up lengkap.

Retail Supervisor, Ismunandar mengatakan program “Service Kunjung Astra Motor“ dengan paket service hemat ini,  bertujuan untuk membantu tenaga medis dalam melakukan perawatan motor di tengah kondisi perekonomian yang mengalami pandemi.  

Dengan program ini diharapkan dapat meringankan biaya perawatan kendaraan dan motor tetap dalam keadaan baik untuk mendukung aktivitas  tenaga medis melakukan aktivitasnya.

Perawatan kendaraan bermotor wajib menjadi perhatian, apalagi tenaga kesehatan yang secara keseharian mesti tepat waktu untuk melayani dan membantu pasien.

“Harapan kami program service kunjung di periode setengah bulan ini dapat dimanfaatkan oleh para tenaga medis sehingga tidak perlu khawatir lagi masalah perawatan kendaraan. Cukup melakukan pendaftaran saja, kami yang datang berkunjung motornya siap di service, sehingga para tenaga medis tetap dapat melakukan tugasnya merawat dan menjaga kesehatan pasien,” ungkapnya dilansir dari siaran pers,Kamis (4/11/2021).

Program service keliling kali ini didukung oleh AHASS Astra Motor Center Denpasar dalam penyediaan Mobil keliling service dan  dua tenaga mekanik yang telah tersertifikasi serta mengikuti protocol kesehatan. 

Dalam 4 hari ini, 35 unit yang memanfaatkan paket service hemat 76 ribu.

Branch Head AHASS Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan menggandeng grup customer adalah salah satu bagian event yang dilakukan untuk menjaga konsumen setia Honda.

Melalui service kunjung yang kami lakukan ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan dan memberikan pelayanan terbaik kepada grup customer loyal kami.

Caranya sangat mudah untuk mendapatkan layanan ini melalui link pendaftaran kepada seluruh tenaga medis yang ada di RSUD Bali Mandara dan mereka dapat memilih jadwal servis kendaraannya.

Kerjasama dan kolaborasi pihak Astra Motor Bali dengan RSUD Bali Mandara, sangat bermanfaat, program ini sangat membantu dan meringankan kami sebagai tenaga medis di Rumah Sakit karena selain hemat, waktu dan biaya, juga motor kami kembali dengan kondisi prima.

Pada kegiatan yang sudah berjalan ini tetap diingatkan untuk menerapkan ketat protokol kesehatan, yakni motor yang di service langsung ditinggal pemilik nya untuk bekerja kembali, tenaga mekanik wajib menggunakan masker dan sudah di vaksin, membawa hand sanitizer, menggunakan Cover Jok & Grip saat motor di service. 

“Terima kasih Honda dan kerjasamanya semoga tetap terjalin dengan baik berikutnya,”ungkap  I Gusti Agung Putu Aditya Mahendra, ST, MPHM  selaku Kasubag TU RSUD Bali Mandara.(Miftach Alifi)

Artikel Lainnya

Terkini