Cok Ace: Kredit MESRA Bank BJB Sejalan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Wagub Cok Ace menyatakan kredit tanpa agunan dan tanpa bunga produk Kredit MESRA Bank BJB sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

19 Januari 2022, 06:20 WIB

“Program penyaluran kredit ini masuk dalam Jagat Kerthi karena berbuat kebaikan terhadap sesama. Saya yakin, sesuatu yang didasari niat baik akan menghasilkan hal yang baik,” ungkap mantan Bupati Gianyar ini.

menyampaikan terima kasih atas rasa empati dan dukungan yang diberikan Pemprov Jabar terhadap Bali yang mengalami keterpurukan di tengah situasi pandemi.

Menurutnya, pemulihan pariwisata Bali masih mengandalkan kunjungan wisatawan domestik (wisdom) karena hingga saat ini belum ada pergerakan wisatawan manca negara. Pada bulan Desember, angka kedatangan wisdom mencapai 14 ribu.

Kisah Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang Lolos dari Paparan Covid-19

Namun memasuki bulan Januari, jumlahnya mulai menurun ke kisaran 8 ribu. Menurutnya, kunjungan Gubernur Jabar bersama dengan jumlah rombongan cukup banyak sangat berarti bagi pemulihan sektor pariwisata Bali.

“Saya sangat mengapresiasi, ini merupakan itikad baik untuk bersama-sama memulihkan Bali,” ucapnya.

Gubernur Jabar menginformasikan kunjungannya ke Bali berkaitan rapat tahunan bersama rombongan berjumlah 200, diharapkan memberi manfaat bagi upaya pemulihan Bali.

Rebranding bjb Prioritas Hadirkan Layanan Personal Terpercaya

Artikel Lainnya

Terkini