Ganti Brand, Indosat Ooredoo Siap yang Terdepan di Layanan Digital

19 November 2015, 19:51 WIB

Indosat%2BOoredoo

Kabarnusa.com – Operator PT Indosat Tbk (Indosat) belum lama ini mengumumkan logo baru yang menggambarkan semangat ingin maju berada di terdepan dalam bidang telekomunikasi khususnya dalam layanan digital

Dengan perubahan logo dan nama menjadi Indosat Ooredoo, kian mengukuhkan salah satu operator terbesar ini, menuju 3 Tahun ke Depan untuk menhadirkan dunia Digital yang lebih mudah diakses,terjangkau di seluruh Indonesia.

Identitas baru Indosat Ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai DNA perusahaan.

Setelah berhasil menjadi pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo targetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.

Di masa yang akan datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

Peluncuran, identitas baru Indosat Ooredoo, dilakukan Kamis 19 November 2015. Dengan begitu, menjadi bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Peluncuran secara simbolos dilakukan secara serentak di berbagai daerah termasuk di Bali bertempat di Kantor Indosat Jalan By Pass Ngurah Rai No 88, Kuta..

Saat acara peluncuran di Jakarta. President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengungkapkan, saat ini, Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economy).

Sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital.

“Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital,” tandasnya.

Karenanya, dengan digital dan teknologi, Indosat Ooredoo akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dalam kesempatan sama, H.E. Sheikh Abdulla Bin Mohammed Bin Saud al Thani, Chairman dari Ooredoo Group menyatakan, peluncurana brand Ooredoo, untuk menggunakan teknologi mobile untuk meningkatkan kualitas hidup manusia di mana pun Indosat Ooredoo beroperasi secara global.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, secara terpisah mengatakan, Indonesia mempunyai tujuan menjadi negara dengan digital ekonomi terbesar di regional.

Pada tahun 2020, e-commerce kita diproyeksikan akan mencapai USD 130 miliar. Untuk itu, seluruh ekosistem harus dibangun.

“Saya berharap Indosat Ooredoo sebagai perusahaan seluler yang fokus kepada layanan digital dapat memberi kontribusi terhadap tujuan kita bersama,” harapnya.

Dia berharap pula, kehadiran Indosat Ooredoo, perusahaan dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini