Gubernur Bali Dukung Kampanye MCR2030, Wujudkan Ketangguhan Daerah

Gubernur Bali Wayan Koster berkomitmen mendukung kampanye Making City Resilient 2030 (MCR2030) sehingga penting untuk kabupaten/kota untuk sinergi satu tata kelola dalam mendukung ketangguhan daerah.

15 Mei 2022, 08:00 WIB

Denpasar – Gubernur Bali Wayan Koster berkomitmen mendukung kampanye (MCR2030) sehingga penting untuk kabupaten/kota untuk sinergi satu tata kelola dalam mendukung ketangguhan daerah.

Dukungan disampaikan dalam surat komitmen kampanye MCR2030 sebagaimana disampaikan Kepala Pelaksana Provinsi Bali I .

mengungkapkan, beragamnya ancaman bencana di Provinsi Bali menggerakkan pemerintah daerah Provinsi Bali untuk turut membangun ketangguhan daerahnya.

Deklarasi GPDRR, Gubernur Koster: Bangun Kesiapsiagaan Bencana Mulai Lingkungan Keluarga

Upaya membangun ketangguhan itu dilakukan baik oleh level pimpinan ataupun level teknis. Salah satu wujud komitmen tersebut, Gubernur Provinsi Bali telah menandatangani Surat Komitmen Ketangguhan tanggal 18 Februari 2022.

penting dalam membuat Kota/Kabupaten Tangguh Bencana karena harus bersinergi, tidak hanya Bali, tapi menjadi substansi global nasional,” tegas dalam keterangan resminya Jumat 13 Mei 2022.

Kata , kampanye memiliki arti penting, apalagi Gubernur Provinsi Bali telah menyetujui dan manandatangani surat komitmen kampanye MCR2030 sehingga penting untuk kabupaten/kota untuk sinergi satu tata kelola, satu komando, satu jalan.

Gubernur Koster: Riset Perguruan Tinggi Belum Berorientasi Kebutuhan Penelitian Pemda hingga Industri

Artikel Lainnya

Terkini