Hangatkan Hiburan Malam di Kuta, Soley Bar Gelar ‘Party Back to Trance’

Soley Bar Hotel Solia Legian Bali menyuguhkan even bertajuk "Back to Trance " untuk menghangatkan hiburan malam di Kampung Turis Kuta

11 September 2022, 20:19 WIB

Badung – Sebuah party bertajuk “Back to Trance” digelar Soley Bar Hotel Solia Legian Bali menandai semakin menggeliatnya dunia hiburan malam di Kampung Turis itu.

Puluhan pengunjung hilir mudik mendatangi tempat clubbing yang berada di lantai 4  Hotel Solia Legian Bali tepatnya di Jalan Sriwijaya No. 16, Legian Kuta Badung Sabtu malam (10/9/2022).

Baik pengunjung hotel maupun wisatawan lainnya yang tengah menikmati malam di Kuta, tampak larut dalam hentakan musik bergenre trance yang memiliki segmen dan digandrungi anak muda hingga dewasa.

IMG 20220910 232310 1 scaled

Even yang dihelat mulai pukul 21.00 WITA sampai pagi itu, merupakan kolaborasi tim Soley Bar dengan I’m Fabulous Production.

F & B Manager, Hanif Arifianto berharap dibuka kembalinya Soley Bar bisa meramaikan area Legian yang dikenal  pusat night club bergengsi.

Legian digandrungi wisatawan asing dan domestik sehingga even ini diharapkan bisa turut menarik minat  wisatawan sekaligus menggeliatkan kembali kawasan ini yang redup cukup lama terdampak pandemi Covid-19.

Untuk memanaskan suasana malam, sejumlah  DJ dihadirkan yakni DJ Noldy, DJ Aditya, dan DJ Wiwid yang mengusung genre music rave.

Dengan sistem FDC (First Drink Charge) senilai Rp100 ribu/pax dengan mendapatkan welcome drink atau small bottle beer.

“Dengan konsep standing party, Soley Bar berharap event pertama ini dapat dihadiri oleh kurang lebih 400 tamu,” harap Hanif Aridfianto didampingi Marketing Communication Executive at Solia Legian Bali Krisna Putra.

Pihaknya optimis dengan membuka kembali Soley Bar sebagai salah satu night club di area Legian dengan mengusung genre music rave.

Gelaran hiburan perdana ini mwnjadi awal yang baik karena tamu yang hadir melebihi kapasitas yang ditargetkan.

Optimisme juga disampaikannya dengan gelaran event ini akan andil mendongkrak jumlah tamu khususnya di Hotel Solia Legian, yang menjadi tempat favorit berlibur dari wisman Australia ini.

Belakangan ini, okupasi tingkat hunian di  Solia Legian Bali mencapai 80 persen. Bahkan, kata dia. hampir semua tamu sudah menanyakan event-event night club ini sejak awal

Rencananya, acara serupa bakal digelar dengan tema “Trance Revival 1” pada 17 September 2022 dan “Trance Revival 2” pada 24 September 2022 dan bakal menjadi even bulanan. ***

Artikel Lainnya

Terkini