Hari Raya Nyepi, Perumda TAB Tabanan Siagakan Petugas di Kantor Unit Reservoar

Saat Hari Raya Nyepi Perumda TAB Tabanan siagakan petugas teknis 24 jam untuk mengatisipasi gangguan distribusi air

25 Februari 2022, 14:05 WIB

TABANAN – Pada Tahun Baru Saka 1944 yang jatuh pada hari Kamis (3/3/2022) yang merupakan libur nasional, Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan tetap menyiagakan petugasnya dimasing-masing kantor unit reservoar (penampungan air) untuk mengantisipasi gangguan distribusi air.

Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan, Ida Bagus Marjaya Wirata, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Suanjaya, mengemukakan hal itu saat menggelar jumpa pers, Jum’at (25/2/2022)

Mernurut Marjaya langkah yang ditempuh Perumda YAB Tabanan itu semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggannya agar saat melaksanakan distribusi air tetap berjalan normal. “Masing-masing kantor unit reservoar kami siagakan dua orang petugas teknis yang stand by selama 24 jam untuk mengantisipasi pasokan dan distribusi air tetap berjalan normal,” paparnya.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan, Perumda TAB Tabanan Siap Luncurkan Simpel TAB

Selain menyiagakan petugas di masing-masing kantor unit reservoar yang tersebar di 10 kecamatan, Pertumda Tab Tabanan juga menyiagakan dua orang petugas di Kantor Pusat di Jln. Wagimin, Kediri untuk melayani laporan dari pelanggan bila ada gangguan distribudi air. “Laporan bisa disampaikan via telpon (0361) 9311213/9311706. Laporan tersebut akan dicatat petugas untuk segera ditindaklanjuti pada keesokan harinya,” ujarnya

Kasubag Humas I Wayan Agus Suanjaya menambahkan, menjelang , akan mengoptimalkan seluruh sumber-sumber pengolahan mata air agar pasokan air dpat terdistribusi dengan lancar ke seluruh pelanggan.

Selain itu, Perumda TAB juga akan melakukan penyisiran pipa distribusi dan membersihkan instalasi pengolahan Air (IPA) serta sumber-sumber air yang dimiliki.

Baca juga: Dirut Perumda TAB Tabanan IB Oka Sedana Meninggal Dunia

Artikel Lainnya

Terkini